Kamis, 22 Oktober 2015

10 Pemain Bola dengan Jersey Terlaris Musim 2014-2015

Telah mengumpulkan data untuk mengetahui jersey terlaris dari para pemain paling populer, tidak mengherankan kalau Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo kembali menduduki sebagai pemain dengan jersey terlaris.
Ini dia 10 pemain dengan jersey terlaris di dunia
10. Philippe Coutinho (Liverpool/Brazil)
Philippe Coutinho Philippe Coutinho menjadi andalan di lini tengah Liverpool sejak pindah ke Anfield pada transfer musim panas 2013 yang lalu, penjualan jersey Coutinho sendiri melesat hingga 440% sejak 12 bulan terakhir.
9. Alexis Sánchez (Arsenal/Chile)
Alexis Shancez Mantan pemain Barcelona yang kini bermain di Arsenal ini, merupakan pemain termahal kedua di Arsenal. Alexis Sanchez berhasil memberikan dua gelar sekaligus di 2015 ini yaitu FA Cup dan Community Shield.
8. Sergio Aguero (Manchester City/Argentina)
Sergio AgüeroSergio Aguero menjadi pemain penting bagi Manchester City, dirinya sudah mencetak delapan gol sejak Agustus 2015 termasuk lima golnya kegawang Newcastle 3 Oktober yang lalu.
7. Neymar (Barcelona/Brazil)
Neymar Jr Neymar merupakan salah satu pemain penting bagi Barcelona dan timnas Brazil, dia merupakan salah satu dari tiga pemain non EPL yang masuk kedalam 10 jersey pemain terlaris.
6. Wayne Rooney (Manchester United/England)
Wayne RooneyWayne Rooney sudah seperti menjadi  sosok maskot Manchester United saat ini, Manchester United menjadi seperti ada yang beda ketika Wayne Rooney tidak tampil dalam satu pertandingan.
5. Eden Hazard (Chelsea/Belgium)
Eden HazardSejak bergabung dengan Chelsea, nama Eden Hazard menjadi bersinar, apalagi setelah dirinya mengantarkan Belgia masuk lima besar FIFA World Rankings dan memberikan titel EPL pada musim lalu. Tidak bisa dipungkiri kini penjualan jersey dengan nama Eden Hazard meroket dipasaran.
4. Bastian Schweinsteiger (Manchester United/Germany)
Bastian Schweinsteiger number 23Juara nya Jerman pada World Cup 2014 di Brazil, memberikan dampak penjualan jersey yang signifikan bagi Bastian Schweinsteiger. Penjualan Jersey dengan namanya meroket mencapai 795%, termasuk efek dari kepindahanya ke Old Trafford.
3. Memphis Depay (Manchester United/Netherlands)
Memphis DepayHarapan para fans Manchester United tertuju kepada rekrutan pemain muda baru dari PSV Eindhoven, terbukti dari peningkatan tajam dar penjualan jersey dengan nama Memphis Depay.
2. Cristiano Ronaldo (Real Madrid/Portugal)
Cristiano Ronaldo Number 7Ronaldo baru-baru ini telah mencapai  500 gol  dalam karir dan juga pencetak gol terbanyak di Liga Champions dengan 82, unggul 5 gol dari Messi. Dia juga memenangkan trofi Pichichi di 2014-15 setelah mencetak 48 gol di La Liga.
1. Lionel Messi (Barcelona/Argentina)
Lionel MessiNama Lionel Messi tetap menjadi yang terpopuler di dan dunia, bahkan penjualan jersey Lionel Messi tidak tergoyahkan walaupun Messi gagal mengantarkan juara Argentina dalam Final World Cup Brazil 2014 yang lalu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar