Kamis, 22 Oktober 2015

Biodata Dzawin Nur Ikram,Juara 3 SUCI 4

Bagi anda yang mengikuti acara Stand Up Comedy 4 yang ditayangkan stasiun televisi swasta Kompas TV secara langsung, saat ini Stand Up Comedy Indonesia (SUCI) 4 yang digelar di Balai Sardini telah memasuki babak 3 besar. Para komikus yang masuk dalam babak ini adalah Dzawin Nur Ikram (Dzawin), Abdur Arsyad (Abdur) dan David Nur Bianto (david). Para komikus mempunyai ciri khas sendiri sendiri  saat berada diatas panggung SUCI 4 untuk menghibur penonton dan bisa membuat juri yang terdiri dari Raditya Dika, Fenny Rose dan Indro Warkop terpukau.
Banyak sebenarnya yang menjagokan Dodit Mulyanto Komikus asal Jogja yang saat diatas panggung ditemani oleh biola kesayangannya, namun sayangnya dodit harus tereliminasi saat babak lima besar.
Dzawinur adalah komika asal bogor dan pernah menimba ilmu dipesantren,jadi banyak bahan lawakannya berbau-bau pesantren. sehingga disebut komika syariah. Dzawin mempunyai skill yang bagus dalam mengemas dan menyampaikan materinya. Tak heran jika dia ikut lolos di tiga besar.
Pada awal perjalanannya di dunia stand up comedy, ia mendapat pengalaman buruk. Dzawin diundang untuk mengisi acara ulang tahun Fakultas Adab dan Humaniora. Saat itu, tak satupun penonton tertawa dengan guyonannya. “Dilihatin orang dari lantai 1 sampai lantai 7, mereka ngga ada yang ketawa,” kenangnya.
Karena pengalaman itu, Dzawin sempat vakum dari stand up comedy. Setelah satu tahun, Dzawin akhirnya mencoba memulai kembali kegiatannya ber-stand up comedy dengan bergabung di berbagai komunitas.
Nah diantara ketiga komikus ini, bagi anda yang ingin mengetahui lebih banyak mengenai Biodata Dzawin Nur Ikram, dibawah ini Biodata atau profilnya lengkap dengan kumpulan foto Dzawin
Nama                     : DZAWIN NUR IKRAM
Perguruan Tinggi     : Universitas Islam Negeri Syarif Hidayatullah
Program Studi         : Tadris Bahasa Inggris S-1
ID Kaskus               : ikram91
Twitter                    : https://twitter.com/Dzawinur
Profil Dzawin SUCi 4 biodata dzawin SUCI 4 Dzawin Stand Up Comedy 4 dzawin nur ikram foto dzawin SUCI 4Memang tidak banyak yang bisa dikorek biodata Dzawin Stand Up Comedy Indonesia Season 4 ini secara detailnya, nanti dalam postingan selanjutnya akan diberikan kepada anda biodata dari Abdur serta David spesial buat anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar