Jumat, 23 Oktober 2015

Biodata Ernest Prakasa,Stand Up Comedian season 1

Jika anda gemar mengikuti perkembangan Stand Up Comedi di Indonesia pasti mengenal salah satu comica bernama Ernest Prakasa. Ernest terkenal melalui ajang kompetisi Stand Up Comedy yang diadakan Kompas TV, ia merahi juara ke 3. Sampai sekarang ia masih aktif di Stand Up Comedy Indonesia.



Nama : Ernest Prakasa
TTL : Jakarta, 29 Januari 1982
Pekerjaan : Penulis, MC, Komedian (Comic)
Istri : Meira Anastasia
Anak : Sky Tierra Solana
Twitter : @ernestprakasa
Instagram : ernestprakasa
Film : Make Money (2013), Comic 8 (2014)

Biografi
Sebelum menggeluti Stand Up Comedy Ernest Bergabung dengan Industri musik Indonesia bersama Universal Musik. Kemudian ia melanjutkan karirnya di Sony Musik. Setelah 6 tahun berkerja di Industri musik, ERnest mendaftarkan diri untuk mengikuti ajang kompetisi Stand Up Comedy Indonesia Kompas TV. Ia lolos dan terpilih sebagai 3 besar Stand Up Comedy seluruh Indonesia.

Ernest Prakasa merupakan seorang keturunan Cina Tionghoa, dan kerap sekali membuat materi tentang etnis nya ketika melakukan Stand Up Comedy. Ernest Prakasa Lahir di Jakarta 29 Januari 1982, umur 32 tahun. Ernest sendiri sudah menikah dengan Meira Anastasia dan sudah dihadiahi buah hati yang dinamai Sky Tierra Solana.

Ernest sudah melakukan sebuah tur komedi tunggal pada tahun 2012, dan ia merupakan komedian pertama Indonesia yang melakukan Tur Indonesia. Tur tersebut dinamai "Merem Melek", yang menjelajahi 11 kota di Indonesia yaitu dari Bandung, Semarang, Solo, Denpasar, Malang, Surabaya, Makassar, Kendari, Samarinda, hingga Palangkaraya, dan ditutup di Gedung Kesenian Jakarta pada tanggal 10 Juli 2012.

Kumpulan Foto Ernest Prakasa




Tidak ada komentar:

Posting Komentar