Jumat, 23 Oktober 2015

Materi Stand Up Gue



Bersyukurlah kalian wahai para penonton karna kali ini kalian  kedatangan beruang dari rusia
Ass wr.wb
Perkenalke nama saya amirul rasyidi asal sekolah sma n 5 palembang
Sekolah di sma 5 itu lemak,tapi lebih lemak lagi jadi wong ganteng cak aku.
Aku ni kalo belajar pasti selalu dak konsen,pas pelajaran fisika aku ngeliati guru aku nyelaske,teros ngeliat jam,teros ngeliati rok kawan aku kuliati teros eh daktaunyo ado jam dalem rok kawan aku.
Akuni wongnyo ecak ecak lolo,tapi kenyataan nyo aku emang buyan eh,jadi waktu tuh aku ulangan fisika teros dapet nilai besak aku heran kan teros kutanyo guru
“pak aku dak pernah belajar kok dpt nilai besak?”
“dakapo lah nak etong etong nolong wong saro cak kau”
“aku bukan wong saro pak tapi aku wong susah”
Sejak nilai fisika aku besak ado cewek yg neketi aku,teros aku tembak dio eh diterimonyo teros pas anniv aku ngasih bunga,bunga bangke kutanyo
“dek, kok kau nerimo kk?”
“dakapolah lah kak etong etong nolong wong saro”
Walaupun aku cewekan tapi aku ni berpendidikan yo,Aku ni anak sekolahan,di indonesia rato rato anak sekolah hobi nongkrong,tapi gue beda sama mereka ya.
Gue itu tiap hari sholat fardhu,waktu itu aku lagi sholat samo kwn aku eh kwn aku sholat makek earphone terus aku tanyo
“kau sholat ngapo makek earphone?”
“imam aku di mekah”
Teros besoknyo ado tetanggo aku yg meninggal kwn aku melok nyolati jenazah nyo eh dio maseh makek ear phone
“oy boy kauni sholat jenazah maseh makek earphone?”
“jenazah aku di mekah lolo”
Anak sekolahan itu walaupun dio alem rajen sholat tapi dio itu diak jauh dengen yg namonyo social media contohnyo cak aku.
Ngomongi soal socmed itu banyak nian,ado fb twitter path line bbm dll
Tapi aku paleng seneng dgn yg namonyo socmed omegle,kemaren aku maen omegle teros berharap ketemu bule
“hi,what’s your name?”
“namo aku fira”
“are u indonesian girl?”
“iyolah pulok lolo”
“namo panjangnyo siapo?
“fira’un”
Besoknyo lagi aku maen omegle lagi
“hi,whats your name?”
“namo aku ina”
“namo panjangnyo siapo?
“inaillahi wainnailahi rojiun”
Social media tuh paleng nemen makek hp kan,kato mama aku kalo nemen narok hp dalem kantong dpt nyebabke kemandulan,jadi aku besoknyo narok hp di tas eh besoknyo tas aku yg mandul.
Tapi eh walaupun aku hobi maen socmed tapi aku idak jomblo,aku ini punyo pacar.pacar aku tuh chubby eh cak babi.
Kemaren dio ultah teros aku ditraktir nyo makan nasi koceng di daerah plaju,nasinyo koceng eh tapi penjual cak anjeng.
Teros abestu aku berenang di lumbin samo cewek aku tadi,aku befoto selfie dalem banyu teros aku liat penampakan eh pas aku liat kuliat teros eh daktaunyo wong jual nasi koceng.
Ngomongi soal renang eh,renang itu banyak gayanyo ado gaya bebas,gaya kupu2,ado jugo gaya batu,gaya batu cincin.
Abes berenang aku balek ke rumah eh Pas malemnyo iyu tepat malem tahun baru,jadi aku tahun baruan samo cewek aku,aku lah nyiapke percon. Pas jam 12 kurang belom ado yg ngedopke percon.teros aku betanyo samo tetanggo cewek aku.
“mang kok lah jam 12 belom ado yg ngedopke percon?”
“ini jam 12 siang lolo dek”
Sekian gue amirul wassalam..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar