Rabu, 21 Oktober 2015

Profil Striker AC Milan,Stephen EL SHAARAWY

Siapa Stephan El Shaarawy? Beliau adalah pemain bola AC Milan dan berikut profil rumor dan biodata Stephan El Shaarawy.



Inilah foto Stephan El Shaarawy yang akan nikah dengan JUPE


Awal Hidup dan Karirnya

Stephan Kareem El Shaarawy atau yang akrab dipanggil Stephan El Shaarawy lahir di Savona, Italia, 27 Oktober 1992; umur 21 tahun. Beliau adalah campuran darah mesir, Sabri El Shaarawy (ayah) dan Italia, Lucy El Shaarawy (ibu).
Beliau sudah bergabung dengan klub sepakbola dan umur 14 tahun ia gabung dengan grup muda, baru pada usianya mencapai 16 tahun, beliau memulai karir profesional bersama tim senior Genoa di laga melawan Chievo. pemain termuda adalah sebutan yang tepat kala itu, karena memang dari semua anggota tim sepak bola yang ada, usianya masih di bilang muda.
Lalu, tepatnya pada bulan Juni 2010, beliau bisa bermain dengan menandatangani kontrak dengan klub yang bermain di Seri B, Padova, sebagai pemain pinjaman pada musim 2010-2011. Nah, di klub ini perannya sudah mulai diperhitungkan, padahal dia dulu pernah menjadi pemain cadangan.
Kepiawaian dia bermain bola mengantarkan dia mendapatkan sebuah penghargaan sebagai Player of the Year tahun 2011 di Seri B. Ada pun alasan panitia memberikan penghargaan itu karena beliau memiliki performa yang sangat mengagumkan.
Selanjutnya, dibulan Juni 2011, tepatnya tanggal 25 beliau menandatangani kontrak dengan raksasa Serie A Milan. Dan pada 3 Oktober 2012, El Shaarawy tercatat di buku rekor Milan sebagai pemain sepak bola termuda yang sukses mencetak gol di Liga Champions. Kira – kira usia beliau kala itu sekitar 19 tahun 342 hari.
Lalu, karir beliau di kancah internasional, sebagaimana dilansir dari wikipedia menyebutkan: Dia melakukan debut tim nasional sepak bola Italia U-17 pada Oktober 2008 dan bermain di dua kejuaraan sepak bola Euro UEFA U-17 2009 dan Piala Dunia FIFA U-17 2009.

.
Rumor

Tenyata pemain bola muda ini tidak lepas dari rumor yang menderanya, banyak informasi yang beredar bahwa beliau sekarang dekat dengan artis Indonesia yang bernama Julia Peres (Jupe). Apakah Jupe yang terlalu percaya diri, atau memang isu tersebut memang benarnya.
Waktu Stephan El Shaarawy datang ke Indonesia beberapa waktu lalu, belia sempat bertemu dengan Jupe. Sejak kejadian itulah beredar rumor kesana sini. Bahkan ketika dikonfirmasi kepada Jupe, dengan gaya malu Jupe menjawabnya iya. Bahwa di antara mereka sudah ada “komunikasi”.
Banyak pihak awak media yang menelusuri kejelasan hal tersebut, dan Jupe pun bolak balik di undang dalam aara televisi swasta. Apakah mereka hanya berteman atau akan melangsungkan pernikahan? Untuk hal itu silontong.com tidak tahu persis, mari kita tanya sama rumput yang bergoyang :).
Yang penting sampai sekarang nama Stephan El Shaarawy masih banyak di perbincangkan, terutama di sosial media. Dan dalam waktu dekat mereka akan bertemu di Brazil dalam acara Piala Dunia 2014. Untuk selanjutnya, kita tunggu saja ya.

.

Biodata

Nama Lengkap : Stephan Kareem El Shaarawy
Nama Populer: Stephan El Shaarawy
Tempat Lahir : Savona, Italia
Tanggal Lahir : 27 Oktober 1992 (22 Tahun)
Kebangsaan : Italia
Klub : AC Milan
Posisi : Penyerang
No Punggung : 92
Tinggi : 178 cm
Gaji: 800.000 EUR (2012)
Memang, dunia bola tidak jauh berbeda dengan dunia artis. Banyak pemain bola yang akhirnya menikah dengan artis, seperti David Beckam. Lalu apakah Stephan El Shaarawy akan mengikuti jejak David? Dengan menikahi Julia Perez? Biarlah sang waktu yang akan menjawab semua itu.
Demikian informasi Profil Lengkap Stephan El Shaarawy, Rumor dan Biodata ini silontong sampaikan. Semoga bermanfaat untuk pembaca sekalian.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar