Kamis, 22 Oktober 2015

Ricky Chattaway: Nge-DJ di Stand Up Comedy

Ada yang beda di Stand Up Comedy Metro TV diawal tahun 2013 ini. Disisi kanan panggung sekarang ada sosok DJ ganteng yang menjadi rebutan penonton untuk foto bareng. Ricky Chattaway, pria kelahiran 1985 ini belajar DJ ketika melihat temannya yang juga sedang belajar. Ia belajar otodidak sambil melihat-lihat dan bertanya-tanya ke temannya tersebut. Pria keturunan Aceh – Australia ini mulai aktif menjadi DJ di tahun 2008. Menjadi seorang DJ harus kreatif karena musik yang dibawakannya pun hasil kreatifitas sendiri.

Suka ngotak-ngatik komputer dan akhirnya belajar membuat lagu sendiri. Memang sudah punya basic dan hobi di musik jadi tidak terlalu sulit baginya berkarya di dunia musik. Selain menjadi Dj, Ricky juga pernah membintangi layar kaca FTV dan iklan TV. Baginya kegiatan tersebut aktivitas lain yang kalau sempat akan ia lakukan.

Well, balik lagi ke panggung stand up comedy. Selain nge-DJ, ia terkadang juga jadi bahan roast para comic yang sedang ber-stand up. Tapi ternyata DJ ini juga lucu lho. Gak mau kalah di roast comic, terkadang ia membalas roast para comic. Ternyata dengan adanya DJ di panggung Stand Up Comedy Metro TV, membuat suasana menjadi lebih berwarna dan bersemangat untuk tim, para comic dan juga penonton.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar