Sabtu, 24 Oktober 2015

Tips dan Trik Clash Of Clans

Siapa yang masih betah main CoC di sini guys? Jika kalian masih sering ataupung bagi kalian yang baru mulai bermain game ini. Ada tips dalam membangun Base untuk kalian nih bro. Siapa tahu yang bingung kenapa basenya jebol terus, bisa terbantu dengan tips ini :). Langsung aja yah kita cek di bawah ini.

1. Jangan Buat tembok berlapis-lapis.

Tips dan Trik Clash of  Clans - Hal yang Harus Kalian Tahu Saat Membangun Base

Kebanyakan dari player berfikir membuat tembok berlapis-lapis akan membuat base kita tahan akan serangan lawan, tapi cara ini terbukti salah, Wall breaker bisa menghancurkan lebih dari 1 tembok karena sifat serangannya area. Buat base kalian terlindungi di semua bagian dengan cara membaginnya menjadi beberapa bagian dan batasi dengan tembok.

2. Jangan buat tembok mengelilingi base.

Tips dan Trik Clash of  Clans - Hal yang Harus Kalian Tahu Saat Membangun Base

Ini juga cara yang salah, mungkin kalian terinspirasi dari film-film holywood dengan kerajaan yang di kelilingi dengan tembok-tembok akan susah untu di tembus, justru ini sangat mudah untuk di tembus. Seperti yang saya katakan di atas buat base kalian dengan beberapa bagian yang di batasi dengan tembok, karena para troop lawan akan menghambiskan waktunya untuk menghacurkan tembok yang melindungi bagian yang akan di serang selanjutnya.

3. Membangun base di tengah.

Tips dan Trik Clash of  Clans - Hal yang Harus Kalian Tahu Saat Membangun Base


Base yang salah perhitungan, troop msuh bisa menyerang dari sisi manapun di map CoC.

Usahakan membangun base di tengah jangan di pojok atau di pinggir. Saat pertama kali bermain Clash of Clans saya berpikir meletakan base di pojok dari peta akan membuat musuh sulit untuk menyerang, tapi ternyata dugaan saya salah, justru base sangat mudah menjadi santapan para musuh.

4. Letakan peratalan Defense dengan tepat.

Tips dan Trik Clash of  Clans - Hal yang Harus Kalian Tahu Saat Membangun Base

Peletakan defense yang kurang baik.

Kombinasikan peralatan Defense dengan tepat dan seimbang. Jangan menitik beratkan di suatu sisi. Kombinasikan dengan tepat seperti pasangkan cannon dengan archer tower dan wizard tower. Agar serangan yang di berikan Defense kita efektif dan dapat menggagalkan serangan lawan.

5. Usahakna TH dan Clan Castle berada di tengah-tengah Base.

Tips dan Trik Clash of  Clans - Hal yang Harus Kalian Tahu Saat Membangun Base

Jika kalian mempunyai banyak elixir dan gold di storage, usahaka letakan itu di tengah dan letakan juga CC di tengah-tengah base. Agar troop di CC kita akan keluar tepat pada waktunya untuk mnghajar para troop lawan dan melindungi kekayaan kita. Jika kalian ingin memperoleh banyak trophy atau sedang war. Letakan TH dan CC di tengah tengah base, agar musuh tidak mendapatkan serangan maksimalnya.

6. Lindungi Mortar

Tips dan Trik Clash of  Clans - Hal yang Harus Kalian Tahu Saat Membangun Base

Mortar adalah alat defense paling di butuhkan di game Clash of Clans. Karena serangan yang di berikan oleh mortar cukup besar dan dapat melukai pasukan dalam jumlah banyak. Tapi sayangnya Mortar hanya bisa menyerang dengan radius yang jauh, namun dia tidak dapat menyerang di radius yang sangat dekat. Usahakan letakan Mortar di tengah Base atau di dukung oleh alat defense lainnya.

7. Letakan Storage di dalam base.

Hal penting lainnya adalah storage. Saat pertama kalia bermain CoC saya berpikir yang paling penting yang harus saya lindungi adalah TH, karena jika TH hancur artinya defense kita kalah. Saat baru bermain game CoC jangan terlalu memikirkan TH. Yang terpenting adalah storage, storage ini akan menyimpan harta kekayaan kita bro. Jika harta kekeyaan kita mudah di rampas, maka kita akan kembali mengumpulkan harta kekayaan kita lagi.

Contoh base nomer 6 adalah yang paling benar dari semua gambar yang ada diatas. Kalian bisa mencontohnya, dan memperkirakan sepertia apa base yang akan kalian buat nantinya agar lebih kuat dan lebih bagus lagi. Agar kalian punya bayangan base apa yang akan kalian buat nanti saya punya beberapa contohnya di sini cek aja ya guys.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar