Jumat, 23 Oktober 2015

Bagaimana Kabar Kayamba Gumbs Sekarang?

Sepakbola.com, Jakarta - Ada tau kabar Kayamba Gumbs? Apa ya kegiatan sekarang ? Setelah memutuskan untuk memutuskan pensiun sebagai pemain sepakbola pada tahun ini. Ternyata kegiatan legenda Sriwijaya FC saat ini sedang mengembangkan karir kepelatihan di salah satu klub Australia, Southern Ettalong United.

Di tahun ini pemain asal Saint Kitts and Nevis mengemban tugas sebagai pelatih untuk pengembangan usia muda klub tersebut. Yang menariknya dalam situs resmi klub tersebut mantan pemain Arema ini menamakannya yakni simple football with Keith Gumbs.Terbagi dua kategori sesi latihan yang ditawarinya, yakni sesi one on one dan sesi grup.

Sebelum pensiun atau tepatnya saat membela Arema, Kayamba ketika itu tengah berkonsentrasi untuk mengambil sertifikat kepelatihan. Selain itu pemain yang membawa Sriwijaya menjuarai tiga kali Piala Indonesia ini juga sempat menjadi asisten pelatih di klub tersebut.

Sementara itu karir permainannya di Indonesia dihabiskan Sriwijaya dan Arema, Kayamba juga pernah memperkuat klub seperti FC Twente, Sturm Graz, Hull City, Palmeiras, Kitchee FC, hingga Sabah FA. Terakhirnya dirinya sempat menandatangani kontrak dengan Barito Putera, sayangnya urung dilakukan karena memutuskan pensiun setelah usianya sudah menginjak kepala empat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar