Jumat, 23 Oktober 2015

Trik Sulap Koin Berpindah

Sulap koin merupakan jenis yang tepat untuk memulai karir bagi pesulap pemula. Empat trik sulap di bawah ini mudah dilakukan. Anda hanya perlu sedikit latihan dan Anda sudah bisa mencerahkan saat-saat yang suram. Hanya saja, pastikan Anda tidak akan membongkar rahasianya - biarkan teman-teman Anda penasaran dari mana Anda mendapatkan kemampuan sulap Anda.

Metode 1 dari 4: Trik Koin Berpindah

  1. Do a Simple Coin Magic Trick Step 1
    1
    Mulailah dengan memberitahu penonton bahwa Anda akan memindahkan koin dari satu tangan ke tangan lainnya secara ajaib. Berikan sedikit jeda agar mereka tidak memercayai Anda. Buat perkataan Anda terdengar meyakinkan, beritahu mereka bahwa Anda telah melatih kemampuan telekinesis Anda selama beberapa saat. Semakin mereka meragukan Anda, maka sulap Anda akan semakin seru.
    • Inti dari trik sulap adalah kepercayaan diri dan pengalihan perhatian. Semakin "menarik," Anda, penonton akan semakin jarang ingin memeriksa tangan dan trik Anda. Mereka akan larut dalam kesenangan sehingga tidak curiga jika Anda bisa membawakan trik sulap Anda seperti sebuah pertunjukan.
    • Do a Simple Coin Magic Trick Step 2
      2
      Kepalkan tangan Anda, tetapi sisakan sedikit ruang yang sangat kecil dengan jari telunjuk Anda. Tonton video di atas - apakah Anda melihat ruang kecil tersebut di antara kedua jari pertamanya? Sempurna, tirulah video tersebut.
      • Koin akan jatuh menembus tangan tanpa Anda harus membukanya. Sangat mudah untuk gagal melakukan trik ini, jadi pastikan koin diletakkan dengan benar untuk bisa melalui ruang kecil yang ada.
    • Do a Simple Coin Magic Trick Step 3
      3
      Gerakkan tangan Anda yang terkepal di atas tangan lainnya, dan jatuhkan koinnya tanpa membuka kepalan tangan Anda. Anda akan terlihat seperti menggerakkan kepalan tangan di atas tangan satunya - dan para penonton tidak akan melihat bahwa Anda telah menjatuhkan koin ke tangan itu. Segera setelah Anda merasakan koin jatuh ke tangan tersebut, kepalkan tangannya.
      • Perbesar ruang pada tangan yang pertama kali dikepalkan sehingga koin akan lebih mudah jatuh; jika tidak, maka koin bisa tersangkut.
    • Do a Simple Coin Magic Trick Step 4
      4
      Minta seorang sukarelawan untuk menebak di mana koinnya berada. Semoga mereka menebak bahwa koin ada di kepalan tangan yang pertama, karena kepalan ini tidak pernah dibuka untuk memindahkan koinnya.
      • Jika mereka memilih untuk menebak kepalan tangan yang baru, minta mereka menjelaskan bagaimana koin bisa berpindah jika bukan karena kemampuan telekinetik Anda.
    • Do a Simple Coin Magic Trick Step 5
      5
      Buka kedua kepalan tangan pelan-pelan, tunjukkan tangan pertama yang kosong dan tangan kedua dengan koin di dalamnya. Jika Anda bisa tidak menggerakkan jari-jari Anda ketika menjatuhkan koin dan segera menangkapnya dengan mengepalkan tangan satunya, teman-teman Anda akan terkesan. Sekarang, mampukah Anda memindahkan meja di ruangan yang sama?
      • Jika trik ini susah dikuasai, gunakan koin yang lebih kecil. Koin ini akan lebih mudah jatuh melewati ruang di antara jari-jari Anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar